Sukses

Yuri Girls Generation Merasa Tak Cocok Jadi Idola

Secara perdana, Yuri mengungkapkan perasaannya sebagai idola, jadi personel girl band ternama Girls Generation.

Liputan6.com, Jakarta Kwon Yuri atau Yuri tampak menikmati hidupnya sebagai member girlabnd ternama Girls Generation. Namun tak ada yang menyangka jika Yuri sebenarnya sempat tak yakin dengan jalan hidupnya.

Dalam variety show MAPS, Yuri secara perdana mengungkapkan perasaannya sebagai idola, jadi personel girl band ternama Girls Generation. Menurut Yuri, terkadang dirinya merasa tak pantas menjadi idola.

Yuri `Girls Generation` saat mengikuti variety show MAPS bersama Choi Kang Hee.

"Saya merasa terkadang tak cocok jadi personel Girls Generation. Saya orang orang yang sulit mengeluarkan air mata. Saat Girls Generation meraih penghargaan bergengsi, kemudian rekan-rekan saya menangis bahagia dan terharu, saya hanya memandang mereka," ujar Yuri mengungkapkannya di depan rekannya. Choi Kang Hee, diwartakan MNet, Senin (27/7/2015).

Yuri `Girls Generation` saat mengikuti variety show MAPS bersama Choi Kang Hee.

"Saya rasa terlalu sibuk. Itu semua sangat berat. Terkadang, saya merasa bingung dengan hidup saya. Tampaknya sifat saya tak cocok dengan pekerjaan saya sebagai seleb."

Acara itu membuat Yuri menjadi akrab dengan Choi Kang Hee. Yuri pun jadi merasa nyaman bisa mengeluarkan uneg-unegnya di depan Choi Kang Hee. "Saya juga sempat takit. Tapi, saat kau memegang tangan saya, saya merasa tenang. Saya senang bisa dekat denganmu," tambah Yuri.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini