Sukses

Manajer Olga Syahputra Calonkan Diri Jadi Wali Kota Tangsel?

Vera Zanobia alias Mak Vera dikabarkan akan mencalonkan diri jadi Wali Kota Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vera Zanobia alias Mak Vera tengah menjadi sorotan di dunia maya. Manajer almarhum Olga Syahputra itu dikabarkan akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan.

Dukungan soal pencalonan perempuan yang kini memanajeri artis Billy Syahputra, Chand Kelvin dan Tarra Budiman tersebut beredar luas di situs jejaring sosial sejak sepekan kemarin. Malah, pencalonan itu juga menjadi trending topic di akun Twitter.

"Manager terhebat sekaligus ibu kedua bagi CMI Family. Dukung dan support beliau menjadi Calon Walikota Tangerang Selatan," tulis akun Instagram @manajemen_cmi, beberapa waktu lalu.

Dukungan terhadap pencalonan Mak Vera sebagai Wali Kota Tangsel juga datang dari salah satu artis binaannya, Tarra Budiman. Melalui akun Twitter pribadinya, Tarra Budiman ikut mengajak followernya untuk mendukung pencalonan Mak Vera.

"Yuk! Dukung dan support mak kita, @MakVeraZanobia untuk menjadi Walikota Tangerang Selatan 🙏🏼🙏🏼 Bismillah sukses mak," tulis Tarra Budiman.

Kepada Liputan6.com, Mak Vera pun menjawab soal kebenaran kabar tersebut. Menurut dia, adanya pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang Selatan bukanlah isapan jempol dan gosip semata.

"Iya benar," jawab Mak Vera singkat saat ditemui usai tampil di sebuah program talkshow di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015). (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.