Sukses

Keseruan Kencan Ganda Luna Maya dan Titi Kamal Berlibur di Italia

Luna Maya bersama kekasihnya kembali berlibur dengan Titi Kamal dan juga Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dan Titi Kamal kembali berlibur bersama. Kali ini dua artis ibukota tersebut memilih menikmati waktu liburan di Italia. Tak ketinggalan Luna Maya dan Titi Kamal mengajak serta pasangan masing-masing.

Hal tersebut seperti yang terlihat di akun Instagram Titi Kamal, Senin (27/7/2015). Titi Kamal mengunggah foto keseruannya di atas kapal boat. Luna Maya, Titi Kamal, Christian Sugiono, Reino Barack, dan seorang teman mereka berpose dengan latar belakangan pemandangan indah.

Luna Maya dan Titi Kamal bersama pasangan mereka berlibur bersama. (foto: instagram.com/titi_kamall)

Tak banyak yang ditulis Titi Kamal sebagai keterangan fotonya, "Capri to Positano," disertai tagar Boating life, Friends, dan juga Fun. Keseruan liburan mereka lainnya diperlihatkan melalui akun Instagram pribadi Christian Sugiono di Capri Island.

Luna Maya, Reino Barack, Titi Kamal, dan Christian Sugiono kembali berlibur bersama ke Italia. (foto: instagram.com/csugiono)

Di foto unggahannya itu tampak Christian Sugiono menggendong anaknya, Arjuna serta Reino Barack telanjang dada. Reino Barack pun duduk di samping Luna Maya sambil merangkul mesra kekasihnya tersebut. Mereka memperlihatkan keindahan pulau di sekitarnya.

"Hari yang baik, teman baik, pemandangan yang indah. Sebuah ikon Faraglioni di Capri Island," tulis Christian Sugiono dalam bahasa Inggris sebagai keterangan fotonya. 

Luna Maya, Reino Barack, Titi Kamal, dan Christian Sugiono saat bersama menuju Pulau Komdo. (foto: instagram.com/titi_kamall)

Ini bukan kali pertama Luna Maya, Reino Barack, Titi Kamal, dan Christian Sugiono liburan bersama. Sebelumnya mereka juga asyik berlibur menikmati keindahan Laut Flores dan juga berjalan-jalan di Pulau Komodo. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini