Sukses

Siwon Super Junior Kembali ke Lacar Kaca Lewat Drama Terbaru

Choi Siwon atau Siwon `Super Junior` siap kembali ke layar kaca dengan crama terbaru yang akan segera tayang.

Liputan6.com, Jakarta Choi Siwon atau Siwon dikenal publik tak hanya sebagai personel Super Junior saja, tapi juga idola yang membintangi berbagai drama, termauk Fall In Love With You Again dan King of Drama (2012). Siwon pun membuat penggemar rindu dengan kehadirananya di layar kaca dalam aksinya itu.

Beberapa waktu ini, Siwon memang tengah aktif dengan perannya di layar lebar. Setelah bermain bersama Jackie Chan dalam Dragon Blade, Siwon kini bermain di film Helios yang disutradarai Longman Leung dan Sunny Luk.

Siwon `Super Junior`

Akhirnya setelah tiga tahun vakum dari bemain drama, Siwon kembali ditawari tampil dalam judul terbaru yaitu She Was Beautiful. Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius.

Sebuah sumber menyebutkan, Siwon telah memberikan penilaian positif terhadap drama itu. Jadi, kemungkinan besar Siwon akan serius berakting dalam She Was Beautiful, diwartakan Naver, Senin (27/7/2015).

Siwon `Super Junior`

Drama ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga anyara Kim Hye Jin--mantan anak orang kaya yang akhirnya jatuh miskin--dengan Man ha Ri dan Ji Sung Joon. Dengan berbagai intrik yang menyelimuti pemerannya hingga membuat drama ini disebut-sebut akan membuat penonton terbuai.

Selain Siwon, drama She Was Beautiful diperankan sederet artis ternama Korea Selatan lainnya, termasuk Park Seo Joon, Hwang Jung Eum dan Go Joon Hee. Lawan main Siwon itu memang tak dapat dipungkiri lagi dalam berakting karena tampil di berbagai judul drama.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.