Sukses

Ini Dia Rahasia Diet Sukses Eva Longoria

Baru-baru ini Eva Longoria membeberkan rahasia dietnya.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Longoria punya tubuh yang indah. Perempuan seksi tersebut banyak membuat iri wanita lainnya. Namun semua itu diperolehnya tidak dalam waktu singkat. Baru-baru ini ia membeberkan rahasianya.

Menurutnya, orang sering terlalu malas berolahraga. Ia menganjurkan untuk berhenti menjadikan kesibukan sebagai alasan.

MTV.com

"Kau membuang waktu lebih banyak dari yang kau kira. Orang-orang bilang; 'Saya tidak punya waktu untuk ini itu'. Saat kau mulai berkomitmen dan menjadikannya prioritas kau akan menyadari dan bilang, 'Ternyata saya punya waktu'," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Senin (27/7/2015).

"Terutama saat kau bertambah tua orang-orang ingin mengetahui rahasia terlihat bagus dan sebenarnya tidak ada rahasia. Orang bilang mereka makan dengan baik tapi tidak olahraga. Atau mereka lari puluhan mil sehari tapi tak bisa mengurangi berat. Kau harus melakukan keduanya," kata Eva longoria.

Eva Longoria dan kekasihnya Jose Antonio Baston (Vanityfair.it)

Saat ini, Eva Longoria sedang berpacaran dengan seorang miliader, raja media asal Meksiko, Jose Antonio Baston. Mereka sangat menikmati waktu kebersamaannya. (Gul/Ade)

Baca juga: Ini Dia Rahasia Tubuh Indah Jessica Alba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini