Sukses

Kenakan Hijab, Ratna Galih Terinspirasi Laudya Cynthia Bella?

Ratna Galih belakangan ini memperlihatkan foto-fotonya tampil cantik mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Ratna Galih. Jika biasanya Ratna Galih memamerkan rambut pendeknya, akhir-akhir ini ia tampak berpenampilan tertutup dari ujung kepala sampai kaki. Ratna Galih tampak mengenakan hijab.

Hal itu tampak di akun Instagram Ratna Galih. Dari pantauan Liputan6.com, Senin (27/7/2015), artis cantik ini pertama kali mengunggah foto dirinya berhijab saat sedang umroh bersama suami tercintanya. Sejak saat itu, Ratna Galih pun terus mengunggah fotonya tampil lebih cantik dengan hijab.

 Ratna Galih berpose bersama suaminya saat sedang umrah. (foto: instagram.com/ratnagalih)

Yang menarik saat Ratna Galih bertemu dengan Laudya Cynthia Bella di Tanah Suci. Mereka tampak berpose bersama dengan keterangan foto Ratna Galih seolah terinspirasi oleh Laudya Cynthia Bella.

"Dalam semangat hubungan sesama wanita muslim. Tetap sebarkan cinta, jangan berhenti untuk menginspirasi orang-orang, semoga aku akan berada di jalan yang benar segera @laudyacynthiabella," kata Ratna Galih.

Ratna Galih dan Laudya Cynthia Bella berpose bersama saat bertemu di Tanah Suci. (foto: instagram.com/ratnagalih)

Di foto tersebut, dua mantan Raffi Ahmad ini tampak cantik dibalut pakaian muslimah. Ratna Galih dan Laudya Cynthia Bella kompak tersenyum manis ke arah kamera. Warna jilbab yang dikenakan dua artis ibukota itu terlihat senada.

Baca juga: Ratna Galih Kini Tampil Semakin Cantik Kenakan Hijab

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

Memang saat bulan puasa kemarin, Laudya Cynthia Bella menghabiskan beberapa minggu untuk Umroh. Kedatangannya ke Tanah Suci ketika bulan Ramadan merupakan kali pertamanya datang ke sana setelah sudah mantap berhijab awal 2015. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini