Sukses

Begini Konsep Foto Pre Wedding Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW

Foto pre wedding Elly Sugigi dan Ferry Anggara akan dilangsungkan di dua tempat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi berencana untuk menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW. Pernikahan kedua Elly dengan Ferry dijadwalkan berlangsung tahun ini.

Menjalani foto pre wedding merupakan rangkaian utama yang akan dilakoni Elly Sugigi dan Ferry Anggara untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Seperti apa?

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku mau bikin konsep foto pre wedding yang romantis couple gitu. Kan pas tuh, dia cakep aku juga cantik, hahahaha," kata Elly Sugigi saat ditemui Liputan6.com di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Perempuan yang juga dikenal sebagai koordinator penonton bayaran ini, memilih jadi single parent, mengurus anak, dan bekerja saja (Liputan6.com/Panji Diksana)

Proses pengambilan gambar foto pre wedding yang dilakukan Elly Sugigi dan Ferry Anggara akan berlangsung pada Selasa (28/7/2015). Komedian berusia 43 tahun itu memilih kawasan pegunungan sebagai lokasi pemotretan.

"Aku foto pre weddingnya besok di Puncak, kan enak tuh. Dingin, banyak kebun, suasananya pasti romantis," tutur Elly Sugigi.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)

Tak hanya lokasi pegunungan, bintang film Vampire itu juga akan mengambil tema laut sebagai lokasi pre weddingnya dengan Rezky Aditya KW.

"Iya nanti mau ke laut juga. Kebetulan Ferry itu takut sama laut, pernah mau dibayar sejuta untuk naik kapal ke tengah laut tapi dianya nggak mau. Pas aku yang minta, dia langsung mau. Romantis kan?," tanya Elly Sugigi dengan senyumannya yang khas. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.