Sukses

Terus Di-bully, Wanita Mengaku Adik Kim Soo Hyun Tutup Medsos

Akibat terus mendapatkan cibiran, wanita yang mengaku sebagai adik Kim Woo Hyun menutup akun media sosial miliknya [foto: chinadaily]

Liputan6.com, Jakarta Kim Juna, wanita yang mengaku sebagai adik Kim Soo Hyun memang tengah menjadi buah bibir. Artis pendatang baru itu tampaknya ingin membambil keuntungan dari popularitas Kim Soo Hyun sebagai aktor papan atas Korea Selatan.

Kim Juna memang memiliki hubungan darah dengan Kim Soo Hyun karena memiliki ayah yang sama. Namun Kim Soo Hyun dan Kim Juna tak pernah bertemu atau berhubungan. Rupanya fakta mengejutkan terungkap, ayah Kim Soo Hyun meninggalkan dirinya dan sang ibu saat bertemu dengan wanita yang diketahui mama Kim Juna.

Baca juga: Kim Soo Hyun Terkenal, Keluarganya yang Hilang Pun Muncul

Kim Juna, wanita yang mengaku sebagai adik aktor terkenal Korea Selatan Kim Soo Hyun

Temuan yang membuat luka hati bagi Kim Soo Hyun itu membuat publik--khususnya penggemar aktor yang bermain dalam Man From the Star itu--kesal. Akibatnya, netizen pun ramai-ramai mencibir hingga mem-bully Kim Juna.

Tak kuat dengan komentar negatif mengenai dirinya, Kim Juna disebut-sebut telah menutup akun media sosial miliknya. Bahkan, profil dirinya dari yang menyebutkan adik Kim Soo Hyun pun ditutup, diwartakan Star News, Senin (27/7/2015).

Kim Juna, wanita yang mengaku sebagai adik aktor terkenal Korea Selatan Kim Soo Hyun

"Dari pandangan keluarga Kim OSo Hyun, dia hanya anak dari selingkuhan atau istri kedua. Mereka sebenarnya bermusushan. Namun Kim Juna dengan bodohnya menggunakan nama Kim Soo Hyun untuk menjadi terkenal. Akhirnya, justru berujung tidak baik," tulis pengguna [+531, -22] mellaui NetizenBuzz.

"Padahal, Kim Juna cukup berbakat saat mendengarnya bernyanyi. Sayangnya, agensinya justru membuatnya terperosok ke sebuah lubang dengan menyebutkan hubungannya sebagai adik Kim Soo Hyun untuk terkenal secara instan," tambah pengguna bernama anakita.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.