Sukses

Sukses Besar, Film Baru Jun Ji Hyun Juga Tayang di Amerika

Film terbaru Jun Ji Hyun bertajuk Assassination rupanya sukses besar hingga akan ditayangkan di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Jun Ji Hyun kembali tampil memukau dalam perannya di film bertema klasik Assassination yang mengambil setting waktu 1930-an. Assassination berhasil menjaring banyak penonton dengan total 949.135 per-25 Juli 2015, berdasarkan laporan Otoritas Perfilman Korea Selatan.

Kesuksesan film yang disutradarai Choi Dong Hoon rupanya membuat Assassination disebut-sebut juga akan diputar di Amerika Utara. Menurut jadwal, Assassination akan tayang perdana di Amerika, 7 Agustus 2015 mendatang, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (27/7/2015).

Jun Ji Hyun dalam poster promosi film terbarunya bertajuk Assassination

Assassination yang pertama tayang di Korea 22 Juli 2015 langsung menyedot perhatian penikmat film. Tak lama film diputar, dalam beberapa hari diserbu penonton hingga mendapatkan sebutan sebagai film paling laris tahun ini.

Assassination menceritakan saat Korea tengah berada di bawah penjajahan Jepang. Jun Ji Hyun berperan sebagai Ah Ok Yun, penembak jitu wanita yang tengah menanti hukuman mati.

Jun Ji Hyun saat menghadiri konferensi pers Assassination, di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Diceritakan, setelah karakter yang diperankan Jun Ji Hyun bebas, ia akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk menghabisi nyawa jendral Jepang. Tak hanya Jun Ji Hyun, film ini juga diperankan aktor ternama Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.