Sukses

Muzdalifah Beberkan Alasan Menggugat Cerai Nassar

Muzdalifah mengaku sudah habis kesabarannya menunggu itikad baik dari Nassar.

Liputan6.com, Tangerang Muzdalifah akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Nassar ke Pengadilan Agama (PA) Tangerang pada 24 Juli 2015 lalu. Wanita 37 tahun itu punya alasan kuat mengapa akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai si pelantun Seperti Mati Lampu itu.

"Kenapa aku baru bulan ini (gugat cerai)? Kan sudah sembilan bulan ini ditinggal, aku manusia juga. Aku lihat anak juga, aku nggak boleh ceroboh, kan perceraian dibenci sama Allah ya. Tapi kenyataannya sembilan bulan ini nggak bisa damai akhirnya aku memutuskan gugat cerai," kata Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (24/7/2015).

Nassar dan Muzdalifah

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai, Muzdalifah terlebih dahulu melakukan ibadah umrah. Di sana, ibu lima anak ini meminta jalan yang terbaik bagi biduk rumah tangganya.

"Pas umrah aku banyak berdoa di sana, minta keajaiban Allah kalau memang bersatu lagi kasih petunjuk. Tapi pas pulang seperti aku dituntun harus ke pengadilan," ungkap Muzdalifah, yang dikenal sebagai pengusaha besi kaya.

Nassar dan Muzdalifah. Foto: Sendi Setiawan/Liputan6.com

Selain itu, kesabaran yang dimiliki Muzdalifah juga telah habis. Sebab setiap dirinya beritikad baik untuk menjalin komunikasi tak pernah sekalipun digubris oleh Nassar.

"Aku pas mau berangkat umrah minta maaf kalau ada salah dan dosa. Mau puasa juga minta maaf tapi nggak ada balasan, ya sudahlah," kata Muzdalifah.

"Tadinya kan aku sabar, mempertahankan, pas pulang masih diem-dieman dan tidur juga berpisah. Sepertinya sudah nggak bisa lagi. Aku doa minta sama Allah yang terbaik, akhirnya 24 Juli kemarin ke pengadilan," lanjut Muzdalifah.

Nassar saat menikah dengan Muzdalifah

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan ini menjadi heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar dan pengusaha kaya itu merupakan janda dengan empat orang anak. Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun bikin heboh karena digelar begitu mewah dan megah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli lalu di Pengadilan Agama Tangerang dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 1 September 2015. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini