Sukses

Lama Tak Muncul, Smash akan Luncurkan Album Kedua

Rangga membantah kalau boyband Smash bubar.

Liputan6.com, Jakarta Boyband Smash sudah cukup lama tak mengeluarkan karya. Banyak yang beranggapan grup yang terkenal dengan lagu I Heart You ini telah bubar. Apalagi, para personelnya kini sibuk dengan solo kariernya masing-masing.

Seperti Rangga, yang mendapatkan kesempatan bermain dalam film terbaru, Catatan Akhir Kuliah. Ini merupakan film perdananya. Rangga pun menampik jika keterlibatannya dalam film lantaran boyband yang melambungkan namanya akan bubar.

SMASH (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Sebenarnya (main film), bukan karena Smash vakum. Kebetulan saja ada tawaran. Toh personel lain juga ada yang main film juga. Kenapa nggak aku keluarkan bakat aku di bidang yang lain dan terus jalankan profesi ini," kata Rangga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Bahkan, Rangga menambahkan, dalam waktu dekat Smash akan menelurkan album kedua. Album tersebut juga diakui Rangga sebagai penanda kalau mereka masih berkibar di dunia entertain Tanah Air.

Boyband Smash (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kami nggak vakum. Kami masih kerja dan masih ada off air. Mungkin karena tidak sesering dulu munculnya, orang jadi bertanya (bubar atau tidak). Kami ada rencana bikin album kedua. Entah akhir tahun atau awal tahun. Kami lagi proses. Single-nya juga sudah ada," terang Rangga. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini