Sukses

Niat Muzdalifah Sudah Bulat untuk Bercerai dengan Nassar

Liputan6.com, Tangerang Muzdalifah tak main-main dengan keputusannya untuk bercerai dengan Nassar. Apalagi sebelum memutuskan untuk mengajukan cerai Pengadilan Agama Tanggerang, Muzdalifah memantapkan niat dengan melakukan umrah agar mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah SWT.

"Niat aku sudah bulat, aku serahkan semua sama Allah SWT. Mungkin aku nggak ada jodoh lagi sama dia," ujar Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (27/7/2015).

Muzdalifah [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Selain itu, Muzdalifah juga merasa sudah tidak ada itikad baik dari Nassar untuk memperbaiki rumah tangga. "Beliau (Nassar) keras, jadi aku mengikuti saja. Aku sudah menahan sembilan bulan nggak mau kepengadilan, aku ingat anak-anak. Toh akhirnya begini dan aku sudah siap mental dan segala-galanya," sambung Muzdalifah.

Kini Muzdhlifah hanya bisa pasrah kepada Sang Pencipta mengenai nasib rumah tangganya. Menurut wanita 37 tahun itu, setiap masalah yang di hadapi pasti ada hikmahnya.

Nassar dan Muzdalifah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Setiap manusia pasti dikasih cobaan ya. Mungkin ini jalan yang terbaik, semoga ada hikmahnya buat kita berdua," kata Muzdalifah. 

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan ini menjadi heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar dan pengusaha kaya itu merupakan janda dengan empat orang anak. Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun bikin heboh karena digelar begitu mewah dan megah dengan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli lalu di Pengadilan Agama Tangerang dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 1 September 2015. (Pur/fei)

Artikel Selanjutnya
Elma Theana Kunjungi Keluarga A. Rafiq di Momen Lebaran Ini
Artikel Selanjutnya
Lebaran, Kiwil Foto Bareng Istri Pertama dan Kedua