Sukses

Gara-gara Southpaw Jake Gyllenhaal Jadi Ketagihan Tinju

Olahraga tinju menjadi bagian tak terpisahkan dari Jake Gyllenhaal.

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal jatuh cinta dengan olahraga tinju. Hal itu terjadi semenjak ia membintangi film Southpaw dimana ia berperan menjadi seorang petinju.

Jake Gyllenhaal  jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

"Saya jadi pergi ke sasana tinju dan terkejut saat mendapatkan hal baru. Saya jadi berpikir 'Aw, seharusnya itu bisa dipakai dalam film!' Saya jatuh cinta dengan tinju," ujarnya seperti dirilis TV3.ie, Senin (27/7/2015).

Jake Gyllenhaal  (foto: batman-news.com)

Jake juga mengaku kalau ia merasa gugup saat pertama kali ke sasana tinju. Ia melakukannya untuk mendalami peran secara total. Ia tak ingin dikenal sebagai aktor yang sekedar menggunakan stuntman tanpa memahami karakter. Ia pun rela babak belur demi perannya tersebut.

Baca juga: Cerita 50 Cent, Pelajaran yang Diterimanya dari Film Southpaw

Kepiawaian akting Jake Gyllenhaal sebagai petinju terkenal, membuktikan film Southpaw layak ditunggu.

"Kami tidak punya stunt pengganti. Saat kami memulai syuting, saya telah banyak latihan," katanya.

`Southpaw` dibintangi Jake Gyllenhaal bareng Forest Whitaker, Rachel McAdams, dan juga rapper 50 Cent. Dalam film tersebut kemampuan Jake juga tampak semakin matang. (gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini