Sukses

Rangga Smash Akui Era Boyband Telah Memudar

Meski begitu, Rangga mengaku tak mau boyband yang membesarkan namanya, Smash bubar.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Smash sadar bahwa era boyband telah menurun. Hal itu diakui Rangga Smash yang menjadi alasan para personel boyband Smash untuk berkarir di luar Smash.

Bahkan, Rangga pun tak menampik jika suatu saat rekan-rekannya tersebut mengikuti jejak Morgan Oey yang telah lebih dahulu bersolo karir.

Liputan6.com

"Kami menyadari era boyband nggak sederas dulu. Dulu bisa dapat lima kerjaan dalam sehari. Begitu 2014 ke sini menurun, era berubah. Salah satu caranya kami bisa solo karir," kata Rangga di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Pun begitu, Rangga juga kangen suasana ketika dirinya masih selalu bersama-sama dengan boyband yang telah melambungkan namanya tersebut.

Boyband Smash (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pengen sih kayak dulu, main sinetron atau film barengan. Kami juga bisa sukses karena Smash. Bisa punya fans yang luar biasa. Walau kami lagi vakum Smashblast tetap pantau, tetap bikin kami jadi trending topic. Makanya kami nggak mau ada kata bubar, maunya sampai tua tetap ada kenangan," kata Rangga Smash. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini