Sukses

Muzdalifah Ingin Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangannya

Namun Muzdalifah tak menuntut harta gono-gini dari Nassar.

Liputan6.com, Tangerang Pernikahan Nassar dengan Muzdalifah yang berlangsung pada 17 Mei 2012 telah dikaruniai seorang putra bernama Falhan Abssar yang lahir pada 15 November 2013. Namun pasangan tersebut kini di ambang perceraian dan Muzdalifah meminta hak asuh Falhan jatuh di tangannya.

"Soal gono-gini saya no comment kalau soal itu. Saya cuma minta hak asuh anak saja," kata Muzdalifah saat ditemui di kediaman di kawasan Tangerang, Banten, Senin (27/7/2015).

Nassar dan Muzdalifah

Meski begitu, Muzdalifah tak mau mempermasalahkan jika Nassar ingin bertemu dengan anaknya nanti. Muzdalifah tak mau menghalangi-halangi hak Nassar untuk bertemu putranya.

"Aku nggak mau ribut, kalau bapaknya mau ajak anaknya silahkan. Dua minggu sekali atau sebulan sekali, silahkan," sambung Muzdalifah.

Muzdalifah menegaskan, dirinya siap menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya jika akhirnya pengadilan mengetuk palu meresmikan perceraian mereka. "Walau pun di rumah ini aku jadi imam sekaligus  ibu, aku siap. Aku serahkan semua sama Allah SWT," katanya.

Nassar dan Muzdalifah saat merayakan ulang tahun salah seorang anaknya.

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan ini menjadi heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar dan pengusaha kaya itu merupakan janda dengan empat orang anak. Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun bikin heboh karena digelar begitu mewah dan megah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli lalu di Pengadilan Agama Tangerang dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 1 September 2015. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.