Sukses

Cerai dari Nassar, Muzdalifah Tak Mau Gunakan Pengacara

Muzdalifah memastikan akan hadir di sidang cerai perdananya.

Liputan6.com, Tangerang Sidang cerai Nassar dan Muzdalifah akan berlangsung pada 1 September 2015 di Pengadilan Agama Tangerang. Di sidang perdana tersebut, Muzdalifah sebagai penggugat memastikan akan hadir.

"Aku akan datang saat sidang perdana," kata Muzdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (27/7/2015).

Muzdalifah (liputan6.com/Panji Diksana)

Bahkan ibu lima anak itu mengatakan kalau dirinya tak akan menyewa kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya itu. Dengan berani, Muzdalifah yang dikenal sebagai pengusaha kaya akan menghadapi langsung perceraiannya seorang diri. "Nggak pakai pengacara, aku sendiri saja. Takut ribet," kata Muzdalifah.

Nassar dan Muzdalifah sudah tidak bertatapan muka langsung selama hampir sembilan bulan belakangan ini. Bila harus bertemu lagi di pengadilan, Muzdalifah mengaku siap

"Saya siap, yang sudah lalu ya sudah. aku sudah nggak mau mempermasalahkan lagi," katanya.

Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan ini menjadi heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar dan pengusaha kaya itu merupakan janda dengan empat orang anak. Resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun bikin heboh karena digelar begitu mewah dan megah dan menghabiskan uang miliaran rupiah.

Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli lalu di Pengadilan Agama Tangerang dan sidang perdana perceraian mereka akan digelar pada 1 September 2015. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.