Sukses

Selebriti Mendukung Perang Terhadap Narkoba

PERANG terhadap narkotik dan obat-obatan berbahaya (narkoba) terus disuarakan. Sejumlah selebriti diminta sumbangsihnya buat menyosialisasikan bahaya narkoba. Mereka yang terpilih di antaranya Baim Wong dan Maia Estianty.

PERANG terhadap narkotik dan obat-obatan berbahaya (narkoba) terus disuarakan. Sejumlah selebriti diminta sumbangsihnya buat menyosialisasikan bahaya narkoba. Mereka yang terpilih di antaranya Baim Wong, Maia Estianty, Oddie Agam, Tukul Arwana, Nadia Vega, serta Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Pelantikan mereka berlangsung di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, belum lama ini.
Acara itu diisi dengan jalan sehat. Ribuan warga ikut serta di acara itu. Kegiatan ini memotivasi Nadia. Ia sadar betul bahaya narkoba sehingga tak ingin menambah jumlah korban. Mereka sepakat, narkoba berdampak sangat buruk bagi tubuh. "Tidak usah pake (narkoba), tidak ada gunanya," tutur Maia(As).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.