Sukses

Pelukan Hangat Aliando-Prilly untuk Kevin Julio yang Ulang Tahun

Aliando dan Prilly punya cara seru untuk merayakan ulang tahun Kevin Julio.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini Selasa (28/7/2015) adalah tanggal bahagia bagi Kevin Julio. Pria tampan dan berkulit putih ini berulang tahun ke-21. Hal itu diketahui dari unggahan foto di Instagram Aliando pagi ini. Dalam gambar itu tampak pelukan hangat Aliando dan Prilly untuk Kevin.

"Happy birthday abang ku tercinta @kevinjulio1993," tulis pemeran Digo dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu.

baca juga: Kevin Julio Sempat Bingung Kembali Berperan di Sinetron GGS

sumber foto: Instagram Aliando Syarief

Kevin terlihat menggendong Aliando, pria itu tampak memeluk Kevin dari belakang dengan rona wajah cerianya. Sedangkan Prilly ada di samping Kecin. Remaja cantik itu memeluk Kevin sambil tersenyum. Ketiganya semakin dekat sejak bertemu di lokasi syuting GGS.  

Prilly Latuconsina berpose bersama Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan. (foto: instagram.com/prillylatuconsina96)

Banyak netizen yang kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemeran Tristan tersebut di GGS. Ada beberapa yang juga mendoakan persahabatan ketiga bintang Tanah Air ini.

Kevin Julio adalah seorang bintang FTV, presenter, dan model berdarah campuran Sunda dan Belanda. Namanya naik daun setelah berperan dalam sinetron Heart Series.

Selamat ulang tahun Kevin Julio. (Put/Feb)

Kevin Julio [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.