Sukses

Rita Ora Kesal Dianggap Perebut Pacar Orang

Rita Ora menampik jika dirinya suka merebut pacar orang.

Liputan6.com, London, Inggris - Rita Ora merasa kesal dengan sebagian masyarakat yang mulai menganggapnya sebagai perebut pacar orang.

Seperti dikutip dari laman Female First, Selasa (28/7/2015), penyanyi asal Inggris itu mempertanyakan julukan Man Eater yang belakangan ditempelkan kepada dirinya.

"Saya tidak mengerti kenapa mereka memberi julukan Man Eater kepada saya, itu sama sekali tidak benar. Jiwa saya murni dan tak berdosa. Haruskah saya mengucapkan terima kasih?" protesnya.

Rita Ora. (foto: justjared)

"Saya berpikir, terkadang jika anda menemui seorang wanita yang mempunyai motif serta minat besar terhadap karir, maka itu akan menjadi hal yang sangat mengintimidasi," tandas Rita.

Seperti diketahui, julukan Man Eater mulai ditujukan kepada Rita setelah mantan kekasihnya, Ricky Hil, membuat lagu tentang dirinya.

Tidak lama berselang setelah itu, Rita pun kembali dijadikan objek lagu oleh A$AP Rocky. Rapper asal Canada tersebut diketahui memiliki asmara singkat dengan Rita yang konon berjalan tidak menyenangkan.

hargabiz.com

Rita Ora sendiri mulai dikenal di industri musik usai meluncurkan album debut bertajuk Ora pada tahun 2012 silam.

Selain berkarir di dunia musik, Rita belakangan juga mendapat porsi di sejumlah film Hollywood seperti Fast & Furious 6, Fifty Shades of Grey, serta Southpaw yang dibintangi oleh aktor Jake Gyllenhaal.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini