Sukses

Lucu dan Menggemaskan, Foto Kanak-kanak Pevita & Keenan Pearce

Keenan Pearce dan Pevita Pearce berbagi foto kanak-kanak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Wajah ayu dan tampan Pevita Pearce dan kakaknya, Keenan Pearce, mewarisi keturunan Inggris-Banjarmasin dari kedua orang tua-nya. Kariernya pun tak jauh-jauh dari kata sukses. Pevita belum lama ini menunjukkan kenangan bersama Keenan dalam sebuah foto masa kecil.

Unggahan foto Pevita ini sudah beberapa waktu yang lalu di Instagram dan membuat banyak netizen tertawa. Pemeran Angel dalam Denias, Senandung di Atas Awan dan Keenan tampak sedang bermain bersama.

sumber foto: Instagram Pevita Pearce

"Strike a pose," tulis wanita 22 tahun itu di Instagram. Pevita duduk sambil membuka mulutnya lebar-lebar, gigi depannya membuat Pevita menjadi semakin lucu. Berikut komentar para netizen.

"Kaki pev kenapa? Gigi cuman 2."

"pevita kecilnya korengaaannn wkwkwk." 

"Gemees deh."

sumber foto:Instagram Pevita Pearce

Sementara, Keenan berdiri dengan wajah lucunya. Bibirnya seperti ditarik sebelah, namun bocah itu melihat ke arah kamera. Lucu dan menggemaskan bukan?

"Dari kecil aja udah ketahuan kalo ganteng ama cantik,"  tulis seorang penggemar, "kl kecil keenan kaya pevita bgt... kirain itu yg brdri keenan pevita hh," ujar yang lain.

Keenan memakai celana denim dengan kaos yang dimaksukkan, sedang pevita mengenakan kulot garis-garis. Mereka akrab dari kecil sampai saat ini sudah dewasa. Meski hubungan mereka adalah kakak adik, kemesraan keduanya bagai tak terpisahkan sejak kecil.(Put/Feb)

Gemees deh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

  • Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.
    Seorang creativepreneur asal Indonesia yang merupakan kakak dari artis Pevita Pearce, sekaligus mantan kekasih penyanyi Raisa.

    Keenan Pearce

Video Terkini