Sukses

Brooklyn Beckham Ajak Harper Hiking Bersama

Sejak Harper Beckham lahir, sang kakak, Brooklyn Harper, sudah menunjukkan rasa sayangnya.

Liputan6.com, Los Angeles Bukan hanya sang ayah, David Beckham yang begitu menyayangi Harper, putri bungsunya. Bahkan sang kakak, Brooklyn Beckham tak segan untuk bermain bersama adiknya.

Keduanya terlihat duduk di ketinggian untuk memandang kota Los Angeles, setelah Brooklyn dan Harper Beckham mendaki bersama. Diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (28/7/2015), Brooklyn yang berusia 16 tahun mengenakan kaus tanpa lengan, ikat kepala serta kacamata hitam.

Brooklyn Beckham ajak Harper mendaki (Mirror.co.uk)

Sedangkan Harper yang berusia empat tahun hanya mengenakan kaus putih, serta celana panjang bermotif. Rambut panjangnya dikuncir kuda. Gambar tersebut diunggah Brooklyn ke akun Instagramnya.

Brooklyn Beckham gendong Harper yang mengantuk

"Mendaki seru dengan adik kecil saya," tulis Brooklyn sebagai keterangan foto.

Kedekatan Brooklyn dan Harper bukan kali pertama ini ditunjukkan. Sebelumnya, saat sang ibu, Victoria Beckham harus tampil di acara fashion show pada malam hari, Brooklyn tak segan menggendong adiknya yang sudah mengantuk, dan membawanya pulang.

Brooklyn Beckham gendong Harper yang mengantuk

Ternyata, rasa sayang Brooklyn Beckham kepada Harper Beckham sudah ditunjukkan sejak si bungsu lahir.(Mer/Feb) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini