Sukses

Menangis, Caitlyn Jenner Ungkap 3 Bulan di `Neraka`

Bruce Jenner butuh waktu yang cukup lama untuk siap menunjukkan dirinya sebagai Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner, ayah tiri Kim Kardashian sudah menerima keberadaannya dengan gender baru sebagai Caitlyn Jenner. Namun, perubahaan tersebut tak langsung dapat ia perlihatkan kepada khalayak umum.

Dalam sebuah wawancara, saat menjalani pemotretan untuk majalah Varity Fair, ia mengungkapkan bagaimana ia mengunci diri setelah melakukan operasi. Dikabarkan Mirror.co.uk, Selasa (28/7/2015), selama itu ia melakukan persiapan, dan akhirnya pada Juni 2015 lalu, Bruce Jenner pun membuka tabir dirinya dengan menjadi cover majalah dengan judul `Panggil Aku Caitlyn`.

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

Kini, majalah ini pun memposting klip dokumenter pendek di situnya VF.com pada Minggu (26/7/2015) malam di rumahnya di Malibu. Di sana, Caitlyn menceritakan bagaimana rasanya mengalami transisi.

"Saya pada dasarnya sudah berada di dalam rumah ini selama tiga bulan. Saya belum benar-benar pergi. Saya benar-benar merasa sulit. Saya rasakan seperti di neraka," ujar mantan atlet peraih medali Olimpiade, tak bisa menahan airmatanya.

Caitlyn Jenner (mirror.co.uk)

Caitlyn Jenner pun menyingkirkan semua pakaian prianya, dan menggantinya dengan baju-baju perempuan di dalam lemarinya. Ia tak ingin tampil seperti seorang pria dengan gaun.

Kepada Vanity Fair, Bruce

"Itu (menjadi Caitlyn) adalah perasaan yang indah untuk dimiliki. Untuk dapat bangun di pagi hari, menjadi diri sendiri, berpakaian, bersiap-siap untuk pergi keluar, dan hanya menjadi seperti orang normal," tandasnya.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini