Sukses

Lepas Dari Naughty Boy, Zayn Malik Gandeng Produser Alicia Keys

Selain Alicia Keys, Malay telah memproduseri nama-nama tenar lainnya seperti Elton John.

Liputan6.com, London Usai merenggangnya hubungan Zayn Malik dengan Naughty Boy, kini mantan personel One Direction tersebut dikabarkan menggandeng Malay, produser di balik kesuksesan Alicia Keys dalam menggarap album barunya.

Zayn Malik (Source: vox.com)

"Malay adalah seorang produser sukses dan juga sangat dihormati di industri musik," ungkap sebuah sumber kepada harian Inggris The Sun baru-baru ini.

"Setelah hubungannya yang berakhir dengan Naughty Boy, tak ada yang lebih baik darinya (Malay)," lanjutnya.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (foto: sugarscape)

Selain Alicia Keys, Malay telah memproduseri nama-nama tenar lainnya seperti Elton John. Ia juga adalah creative engineer di balik album Channel Orange milik Frank Ocean yang memenangkan Grammy untuk Best Urban Contemporary Album beberapa waktu lalu.

Baca juga: Liam Payne Masih Anggap Zayn Malik Bagian dari One Direction

Zayn Malik  (Mirror.co.uk)

Belum diketahui pasti kapan Zayn Malik akan merilis karyanya sebagai artis solo. Namun setelah hengkang dari One Direction, pria berdarah Pakistan tersebut semakin sibuk di dalam studio demi kelanjutan karier musiknya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini