Sukses

Gitaris Guns N' Roses, DJ Ashba Putuskan Hengkang Dari Band

Ia pun menulis surat terbuka berpamitan dengan para personel Guns N' Roses.

Liputan6.com, Los Angeles Selama beberapa tahun terakhir, DJ Ashba telah melewatkan waktu-waktunya sebagai salah satu gitaris Guns N' Roses menggantikan Slash. Kini, ia memutuskan untuk hengkang.

DJ Ashba - Guns N' Roses

DJ Ashba memutuskan untuk fokus bersama band aslinya Sixx: A.M. yang semakin sibuk dengan tur konser mereka. Ia pun menulis surat terbuka berpamitan dengan para personel Guns N' Roses.

Baca juga: Gitaris Guns N' Roses Baku Hantam di Bar Gara-gara Rokok Elektrik

"Enam tahun yang lalu saya menerima telepon yang mengubah hidup saya selamanya.. Sebuah tawaran ikut audisi Axl Rose untuk mengisi posisi dari band rock terbesar di zaman saya," buka surat tersebut seperti dilansir Loudwire, Senin (27/7/2015).

DJ Ashba - Guns N' Roses ( Foto: Monsterenergy.com)

"Sekarang berat rasanya namun dengan bangga, saya harus memberitahukan kalau saya harus mengakhiri bab ini dalam hidup saya dan merangkum semua masa indah bersama Guns N' Roses dalam kenangan," demikian penggalan lain surat tersebut.

Dj Ashba bergabung bersama Guns N' Roses sejak 2009 lalu. Selain Guns N' Roses ia juga sering membantu band-band lainnya seperti Mötley Crüe dan Drowning Pool.(Gul/Feb)

Baca juga: Lamar Pacar Pakai Helikopter, Gitaris Gus N Roses Diinvestigasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini