Sukses

Syahrini Pamerkan Pembuatan Videoklip Baru di Monaco

Syahrini kali ini berpergian ke Monaco dengan maksud untuk membuat videoklip terbarunya.

Liputan6.com, Monte Carlo Syahrini gemar melakukan perjalanan ke luar negeri dan menunjukkan foto-fotonya ke akun Instagram pribadinya. Tetapi sedikit berbeda cerita, Syahrini kali ini berpergian ke Monaco dengan maksud untuk membuat videoklip terbaru miliknya bertajuk `Tak Punya Hati`.

Mungkin inikah karya terbaru Syahrini? "Di balik syuting video klip terbaruku part 2 'Tak Punya Hati' #TPH #PrincesSyahrini #Monaco_july_2015," keterangan foto ini tercantum pada Senin (27/7/2015).

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini tampak mengunggah foto dan video dirinya dengan pemandangan laut dan kapal-kapal yacht yang mewah. Syahrini memakai baju warna-warni dengan topi yang besar dan hampir menutupi wajahnya.

Terlihat juga seorang pria yang membawa kamera, lalu terdengar suara wanita menyerukan, " kamera siap, rolling," Syahrini lalu mulai menyanyikan bait-bait lagunya. 

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini juga tampak dengan baju yang sama, baju yang memperlihatkan pundaknya. Ia mengenakan kacamata dan kali ini berada dalam pesawat. Syahrini tampak duduk selonjor di sebuah sofa.

"Di balik proses pembuatan videoklipku yang baru bagian 1 "Tak Punya Hati" #TPH #PrincesSyahrini #Monaco_july_2015 #jetlife PS: "Suara Gemuruh Di Dalam Pesawat Di Akibatkan Oleh Pesawat Terlalu Melesssaatt Kencaaanngg Melaju," tulis Syahrini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini