Sukses

10 Pesinetron Wanita yang Layak Jadi Ratu FTV Baru (Bag. 1, 10-6)

Banyak artis yang angkat nama lewat FTV. Beberapa bahkan sempat dijuluki Raja atau Ratu FTV. Siapa kini layak disebut Ratu FTV baru?

Liputan6.com, Jakarta Film Televisi atau akrab disingkat FTV pertama kali hadir di SCTV pada tahun 2000. Hingga kini mungkin sudah ribuan FTV pernah tayang di SCTV. FTV juga tak lagi hanya tayang malam hari, namun pagi juga siang sebelum slotnya diambil alih serial Turki, Elif.

Banyak artis yang angkat nama lewat FTV. Beberapa bahkan sempat dijuluki Raja atau Ratu FTV, seperti Ben Joshua, Rio Dewanto, Bunga Zainal dan Prisia Nasution. Akhir-akhir ini, FTV lebih banyak menghadirkan bintang sinetron remaja sebagai pemeran utama. Hasilnya, rating memuaskanpun selalu didapat.

Berikut kami mencoba memilih 10 pesinetron remaja yang paling rajin membintangi FTV di SCTV belakangan ini dan rasanya layak disebut Ratu FTV selanjutnya. Siapa saja?  Ini adalah bagian pertama dari dua tulisan. 

Baca juga:

6 Aktris yang Sukses di Film dan Sinetron Religi

3 Antagonis Muda Pencuri Perhatian di Sinetron Remaja SCTV

5 Sinetron Ramadan SCTV Paling Berkesan

5 Karakter Pendukung Pria di GGS yang Kepergiannya Sulit Dilupa

Rapor 10 Pesinetron Remaja di Film Nasional Januari-Juni 2015 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nina Zatulini

Ada di posisi sepuluh adalah Nina Zatulini yang lahir pada 22 November 1991.

Sejak masuk rumah produksi ScreenPlay Production, Nina tak hanya rajin main sinetron, tapi juga ikut berakting di FTV buatan PH tersebut. Perannya paling sering sebagai cewek galau yang liburan ke Bali atau Jogja lalu menemukan cinta sejatinya disana.

Nina sering dipasangkan dengan Eza Gionino. Ia sudah main di 20-an FTV. Dan hampir semua tayang di SCTV.

3 dari 6 halaman

Eriska Rein

Berada di posisi sembilan adalah Eriska Rein yang lahir 3 Juni 1994.

Sebelum dan sesudah menikah, Eriska sering dan masih main di FTV bertema romansa dan disukai penonton remaja. Di bawah bendera Starvision Plus, Eriska sering kedapatan main sebagai gadis ceria, kaya raya, namun jatuh cinta pada pria miskin.

Eriska banyak main dengan lawan main yang usianya jauh darinya seperti Ryan Delon dan Irwansyah. Ia sudah main di lebih dari 20 judul FTV.

4 dari 6 halaman

Winda Khair

Di posisi delapan diduduki oleh Winda Khair yang lahir 22 Februari 1993.

Winda salah satu artis yang sangat rajin main FTV buatan Frame Ritz. Ia memang sangat jarang mendapat peran utama. Selalu kebagian peran sebagai sahabat si tokoh sentral. Karakternya selalu jadi gadis ceria yang bijak. Walau begitu, ia pernah juga menjadi pemeran utama.

Di salah satu FTV, ia menjadi anak Mike Lewis berjudul Me & My Dad, sering diputar SCTV berkali-kali. Juga FTV kala ia jadi murid Atikah Hasiholan, Guruku Seleb masih acap diputar.

5 dari 6 halaman

Sahila Hisyam

Sahila Hisyam yang lahir 20 April 1992 menempati posisi ke tujuh.

Sahila sering dapat peran antagonis di sinetron yang ia bintangi. Namun di FTV, tidak begitu. Ia memang masih main sebagai cewek gengges dan nyebelin tapi kita tetap suka. Walau berwajah bule, Sahila malah sering main jadi cewek gembel lalu memikat pria kaya raya.

Salah satu FTV-nya yang sering diputar SCTV adalah Sendal Jepit Pembawa Cinta. Ia main bareng Reuben Elishama dan jadi favorit penonton. Sahila juga sudah main di 20-an judul FTV.

6 dari 6 halaman

Pamela Bowie

Posisi keenam adalah Pamela Bowie. Ia lahir pada 18 Oktober 1993.

Pamela baru terjun ke dunia akting pada tahun 2013. Sinetron yang ia bintangipun belum sampai 2 telapak tangan. Ia juga baru main di 10-an FTV. Tapi rata-rata FTVnya baru tayang tahun ini.

Sama dengan Sahila Hisyam, Pamela sering dapat peran cewek gengges. Tapi juga sering jadi gadis penyakitan atau menderita karna patah hati. Pamela sering dipasangkan dengan Christ Laurent di FTV buatan Starvision dan tayang di SCTV. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini