Sukses

Rencana Syuting dan Casting Film Gambit Diumumkan

Syuting perdana film Gambit yang dibintangi Channing Tatum, dijadwalkan untuk berlangsung pada Oktober 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Film spin-off X-Men mendatang bertajuk Gambit yang dibintangi Channing Tatum, baru akan tayang 2016. Belakangan, kabar mengenai jadwal proses syutingnya telah diumumkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (27/7/2015), syuting perdana film Gambit dijadwalkan untuk berlangsung pada Oktober 2015 mendatang di New Orleans.

Channing Tatum mengaku sudah didatangi produser 'X-Men', Lauren Schuler Donner.

Laporan lain dari Showbiz411 pun turut menyebutkan sosok karakter mana saja yang nantinya akan dimasukkan ke dalam filmnya. Akan tetapi, kebanyakan nama yang disebutkan hanya berupa kode panggilan saja.

Situs tersebut mengklaim bahwa mereka menerima panggilan casting film Gambit dengan judul samaran 'Chess'. Karakter yang disebutkan dalam panggilan tersebut adalah Louis, Vera, Wes, Fritz, Nash, Willhelm, Gary, Nonna, Joe, Ben, Boris, Clarissa, Wolfgang dan Howard.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Tiga dari karakter tersebut digambarkan sebagai sosok wanita, sedangkan sisanya adalah para pria. Informasi ini juga mencakup deskripsi, karakteristik peran, dan juga etnis setiap karakter.

Beberapa pihak menganggap nama Chess sebagai samaran untuk film Gambit tersebut, menginspirasi nama samaran lainnya bagi karakter yang memang tak terlalu familiar bagi fans komik superhero Marvel.

Contohnya saja 'Louis' yang aslinya diduga adalah Nathaniel Essex alias antagonis Mr. Sinister, 'Vera' adalah Bella Donna Boudreaux yang merupakan teman kecil Remy LeBeau alias Gambit, 'Nash' adalah Julien Boudreaux yang dikenal sebagai saudara laki-laki Bella Donna, dan 'Fritz' adalah Jean-Luc LeBeau yang merupakan ayah asuh Gambit.

Channing Tatum sempat menyampaikan beberapa hal mengenai perannya sebagai Gambit di film X-Men: Apocalypse.

Belakangan ini sebuah sumber mengklaim bahwa ketika Tatum memerankan Gambit, biaya produksi yang akan dikeluarkan adalah sebanyak USD 150 juta (sekitar Rp 2,019 triliun).

Disutradarai Rupert Wyatt, Gambit akan menjadi karakter ketiga dari komik X-Men yang memiliki film solo. Sebelumnya, sudah ada dua sosok yang difilmkan, yaitu Wolverine dan Deadpool. Gambit tiba di bioskop pada 7 Oktober 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.