Sukses

Vidi Aldiano Habiskan Waktu Terakhirnya di London

Vidi Aldiano baru saja menyelesaikan pendidikannya di University of Manchester, Inggris.

Liputan6.com, London Vidi Aldiano baru saja menyelesaikan pendidikannya di University of Manchester, Inggris. Tak mau menyia-nyiakan waktu selama di sana, ia pun berkeliling kota bersama adik, dan sahabat-sahabatnya.

Dengan memakai jaket hitam, pelantun Gadis Genit berpose di depan St. Paul's Cathedral. Kelima anak muda ini pun memberikan senyum termanisnya. Foto ini pun diunggah di akun Instagram Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano di St. Paul's Cathedral (Instagram)

Gambar yang diunggah empat jam lalu tersebut tak diberi keterangan apapun oleh Vidi Aldiano. Meski begitu disuka oleh 13.7 ribu followers.

Belum puas jalan-jalannya, mereka pun mendatangi Buckingham Palace, di mana ratu Inggris tinggal. Namun sepertinya mereka tak memasuki Istana tersebut. Kelimanya justru memilih keliling kota dengan sepeda.

Vidi Aldiano di Buckingham Palace (Instagram)

Terlihat Vidi Aldiano siap untuk mengayuh pedal sepeda dengan kaus bergambar gedung dan langit biru, plus celana pendek serta sepatu ketsnya.

"Bersepeda keliling kota London," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan foto yang diunggahnya tiga jam lalu, Selasa (28/7/2015).(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini