Sukses

Lagu Vadi Akbar Laris Manis di iTunes dan Online

Vadi disejajarkan dengan lagu-lagu jazz dengan penyanyi-penyanyi dunia seperti lagu-lagu karya Louis Amstrong, Frank Sinatra, dll.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung penyanyi Vidi Aldiano, Vadi Akbar menuai prestasi yang mengagumkan. Belum lama eksis di dunia musik, lagu Vadi Akbar berjudul "Mayor 7" masuk dalam jajaran 100 lagu terlaris di iTunes. Dia disejajarkan dengan  lagu-lagu jazz dengan penyanyi-penyanyi dunia seperti lagu-lagu karya Louis Amstrong, Frank Sinatra,  Diana Krall, Dave Koz, George Duke, Bobby Caldwell dll.

Lagu Mayor 7 terbilang laris manis. Vadi pun merasa puas. "Alhamdulillah lagu Mayor 7 ini banyak yang suka," ucap Vadi saat dihubungi via telpon Selasa (28/7/2015)

 Adik kandung penyanyi Vidi Aldiano ini juga menghibur penggemarnya itu dengan menyanyikan beberapa lagu.


Lanjut Vadi, dia pun telah mempersembahkan kepada penggemarnya sebuah videoklip mayor 7. "Videoklip juga sudah ada di YouTube," ujar mahasiswa Elektro FT UI ini.

Sementara itu ayah Vadi, Harry Kiss mengaku senang  dengan Album Berujung Terang yg di jual secara online yang pesanannya ternyata luar biasa.

"Pemesanan album spesial ini bisa melalui www.vadiakbar.com, ternyata pemesan  tidak hanya dari seluruh Indonesia, tapi juga dari Singapura, Malaysia, Hongkong. Bahkan, banyak juga dari London (Inggris) mungkin karena minggu lalu kami promosi di KBRI London sana," ucap Harry.

Vidi Aldiano produseri sang adik, Vadi Akbar


"Radio radio di Indonesia saat ini juga menyambut lagu Mayor 7 dalam chart lagu lagu terbaik mereka.. saya ucapkan terimakasih untuk para MD radio" ungkap Vadi.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.