Sukses

Hugh Jackman Minta Saran Fans Soal Wolverine 3

Hugh Jackman bertanya kepada fans lewat akun Twitter miliknya mengenai apa yang ingin dilihat di Wolverine 3.

Liputan6.com, Los Angeles Dipastikan tampil kembali dalam The Wolverine 3, Hugh Jackman pun membuka akun Twitter resminya untuk memamerkan desain awal sekuel film The Wolverine yang akan datang itu.

Banyak pihak yang yakin film ketiga Wolverine pasti berjalan setelah proyek X-Men: Apocalypse.

Melalui akun @RealHughJackman, Selasa (28/7/2015), yang telah diverifikasi oleh sang aktor itu, desain seperti poster tersebut menampilkan sosok Hugh Jackman sebagai mutan Wolverine yang memunculkan salah satu cakar logam miliknya.

Poster tersebut dilengkapi dengan tagline bertuliskan #ONELASTTIME, mengkonfirmasi secara pasti bahwa film ini bakal menandai terakhir kalinya Hugh Jackman memerankan mutan bercakar logam itu.


Hugh Jackman sebelumnya sempat mengatakan kalau ia akan sangat senang untuk memerankan Wolverine hingga ia meninggal. Namun kini, aktor 46 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa film barunya mendatang akan menjadi penampilan terakhir sebagai salah satu karakter X-Men itu.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Bahkan, melalui akun Twitter itu, Hugh Jackman secara tersirat mengetik bahwa dirinya tidak akan muncul sebagai sang mutan lagi dalam film apapun setelah The Wolverine 3.

Sang aktor pun turut bertanya kepada fans lewat akun Twitter miliknya mengenai apa yang ingin dilihat dari penampilan terakhir sang aktor di layar lebar sebagai mutan yang memiliki indera setajam hewan dan kemampuan menyembuhkan diri yang tak terbatas.

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

"Terakhir kali saya menggunakan cakar. Apa yang ingin kalian lihat untuk bisa terjadi? 50 kata atau kurang. Saya akan membaca sebanyak sebisa saya," kicaunya sebagai kutipan foto Wolverine yang tengah memanjangkan bagian tengah cakarnya.

Sebelumnya, Hugh Jackman memberi sinyal bahwa kisah populer Old Man Logan karangan Mark Millar dan Steven McNiven, bakal menjadi inspirasi film ketiga Wolverine. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang hal itu.

The Wolverine 3 diproduseri Lauren Shuler Donner dengan naskah yang digarap oleh Michael Green. Disutradarai James Mangold, film superhero mutan tersebut siap tayang di bioskop AS pada 3 Maret 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini