Sukses

Maia Estianty Pamerkan Diri Saat Tusuk Jarum di Tangannya

Maia Estianty rupanya mempunyai kebiasaan yang membuat orang ngeri melihatnya, Maia gemar tusuk jarum.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty rupanya mempunyai kebiasaan yang membuat orang ngeri melihatnya, Maia gemar tusuk jarum. Meskipun banyak yang mengatakan tusuk jarum tak sakit, tetap saja bergidik saat menyaksikannya. Bagaimana menurut Anda?

Dalam unggahan foto yang dipamerkan di Instagram, Maia menunjukkan tangannya yang penuh jarum itu ke arah kamera. Sekitar 10 buah jarum tertancap di punggung tangan ibu tiga anak tersebut.

sumber foto: Instagram Maia Estianty

"Tetep tusuk jarum walaupun liburan juga," kata Maia via Instagram.

Sayangnya, tak dijelaskan apa kepentingan mantan teman duet Pinkan Mambo tersebut sampai ia melakukan tusuk jarum, entah untuk penyakit tertentu yang diderita atau hanya untuk relaksasi saja.

Maia Estianty belum lama ini berada di Bali untuk liburan bersama teman-temannya. Maia tampak menikmati Pulau Dewata dengan menginap di sebuah hotel.

Meski begitu, ia tak lupa dengan keluarganya yang sangat berarti. Maia Estianty pun merayakan Lebaran tahun ini bersama ketiga anaknya, Al, El, dan Dul serta anggota keluarga lainnya.(Put/Mer)

baca juga: Senyum Bahagia Maia Estianty Lebaran Bareng Al, El, dan Dul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini