Sukses

Bertengkar Hebat, Shia LaBeouf Ingin Bunuh Kekasihnya

Shia LaBeouf dan kekasihnya, Mia Goth, bertengkar hebat. Pada satu kesempatan, Shia ingin membunuh sang pacar.

Liputan6.com, Berlin Shia LaBeouf dan kekasihnya, Mia Goth, bertengkar hebat di jalan umum di Jerman. Seperti dilaporkan USA Today, Senin (27/8/2015) sebuah video yang didapatkan oleh portal berita ET menunjukkan pasangan tersebut sedang adu mulut di lokasi syuting film baru yang tengah digarap Gore Verbinski.

jezebel.com

Mereka sedang berdiri di samping mobil tempat Goth menunggu. Tampaknya, LaBeouf membutuhkan tumpangan untuk segera pergi ke bandara. Malah, di tempat umum itu bintang `Transformers` tersebut juga sempat berteriak kepada pejalan kaki yang lewat, "Aku butuh tumpangan ke bandara."

Selanjutnya LaBeouf juga mendatangi sekelompok orang dan meminta bantuan kepada mereka. "Aku tidak ingin menyentuh wanita, aku tidak ingin memukul wanita, tapi aku terpancing untuk melakukan hal itu," ujar LaBeouf.

Aceshowbiz.com

Bintang videoklip untuk lagu Sia Furler tersebut lalu kembali kepada kekasihnya dan kembali marah-marah. Ia meminta tas punggungnya dan mengatakan, "Ini hal yang membuat seseorang menjadi kasar." 

LaBeouf lalu meninggalkan Goth dan berkata pada seseorang, "Aku harus pergi dari sini. Jika aku tetap di tempat itu aku sudah pasti akan membunuhnya." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini