Sukses

Mampukah Film Drishyam Ajay Devgn Mengimbangi Bajrangi Bhaijaan?

Film terbaru Ajay Devgn, Drishyam akan bersaing dengan film Salman Khan berjudul Bajrangi Bhaijaan yang jadi film terlaris tahun ini.

Liputan6.com, Mumbai Film terbaru Ajay Devgn, Drishyam siap dirilis pada 31 Juli 2015 dan diyakini bakal menjadi film yang ditunggu-tunggu. Namun yang menjadi pertanyaan, mampukah Drishyam bersaing dengan film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan yang kini menjadi film terlaris di 2015.

Seperti diketahui, Bajrangi Bhaijaan menjadi film terlaris tahun ini dengan raihan angka Rs 250 crore atau senilai Rp525,7 miliar sejak dirilis pada 17 Juli lalu. Angka tersebut bahkan mengalahkan film laris Aamir Khan, PK dalam penayangan dua minggu pertama. Hingga saat ini Bajrangi Bhaijaan masih diputar di bioskop-biosop di India.

Tabu di salah satu adegan film Drishyam

Nama Ajay Devgn tentu menjadi magnet tersendiri bagi setiap orang yang akan datang ke bioskop. Sama seperti Aamir Khan, Shahrukh Khan atau Salman Khan, Ajay Devgn merupakan aktor besar Bollywood dengan sejumlah film box office yang dihasilkannya seperti Singham Returns, Rajneeti, Once Upon a Time in Mumbaai, Omkara dll.

Menyaingi pendapatan film Bajrangi Bhaijaan sepertinya akan sulit. Namun untuk mengimbangi film besutan Kabir Khan tersebut, film Drishyam Ajay Devgn tentunya punya peluang yang cukup besar.

Seperti dikutip Bollywoodlife, ada beberapa alasan para pencinta film Bollywood harus menonton film Drishyam yang disutradarai oleh Nishikant Kamat.

Ajay Devgn di salah satu adegan film Drishyam

Drishyam merupakan film remake produksi Malayalam berjudul sama. Film tersebut meraih sukses luar biasa dan Drishyam Ajay Devgn diyakini juga akan mampu mengulang kesuksesan film sebelumnya.

Cerita dari film ini dianggap sangat menarik dan selalu mendebarkan bagi setiap orang yang menontonnya. Selain Ajay Devgn, Shriya Saran kembali membuat comeback di Bollywood dan sangat ditunggu-tunggu pecinta Bollywood. Dan jangan lupakan kiprah Tabu yang akan menjadi polisi cantik dan tegas di film tersebut.

Salah satu adegan di film Drishyam

Drishyam bercerita mengenai seorang kepala keluarga bernama Vijay Salgaonkar (diperankan Ajay Devgn) yang bekerja di sebuah perusahaan tv kabel. Vijay hidup bersama seorang istri Nandini (Shriya Saran) dan dua orang putrinya.

Dengan latar belakang seorang anak yatim piatu sejak kelas 4 SD, Vijay cukup sukses menafkahi keluarganya. Sementara Nandini adalah seorang istri yang sangat mencintai suami dan sangat berhemat untuk tujuan masa depan keluarganya.

Namun keluarga bahagia Vijay mendapat cobaan dari sebuah peristiwa aneh dengan hilangnya seorang remaja. Remaja tersebut adalah anak dari seorang polisi yang keras bernama IG Meera Deshmukh (Tabu) dan keluarga Vijay menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut. Akankah seorang Vijay yang rendah hati dan dari kelas menengah dapat melindungi keluarganya dari penindasan?

(fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini