Sukses

Priyanka Chopra Keranjingan Syuting Serial Hollywood

Lelah tampaknya telah menjadi sahabat Priyanka Chopra saat melakukan pengambilan gambar serial Hollywood yang dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra adalah artis Bollywood yang mulai mantap berkarier di Hollywood dengan serial terbaru Quantico. Di sini, Priyanka Chopra sebagai anggota Federal Beureu Investigation (FBI).

Priyanka Chopra dituntut beraksi dengan sangat baik di depan kamera. Priyanka Chopra pun mulai berjibaku dengan jadwal padat saat melakukan pengambilan gambar. Meski lelah, Priyanka Chopra mengaku sangat menikmati setiap momen saat syuting.

Penampilan Priyanka Chopra saat berakting dalam serial Hollywood Quantico.

Priyanka Chopra yang memang cukup aktif di media sosial pun mengunggah kesibukannya di lokasi syuting. Anehnya, ia menjadi bingung apakah lelah atau tidak selama proses pengambilan gambar, karena sangat menyenangkan, diwartakan The Times of India, Selasa (28/7/2015).

"Wow! 17,5 jam melakukan pengambilan gambar di hari pertama. Akhirnya semua perjuangan selesai. Saya tak tahu apakah lelah atau tidak," tulis Priyanka Chopra menggambarkan situasinya setelah syuting Quantico.

Penampilan Priyanka Chopra saat berakting dalam serial Hollywood Quantico.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga harus melatih bahasa agar lebih terdengar alami warga Amerika Serikat. Menurut Priyanka Chopra, kesulitan utamanya adalah penggunaan lafal bahasa Inggris supaya terdengar alami.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini