Sukses

BEAST Siapkan Konser Cantik untuk Penggemar

BEAST atau yang disebut B2ST telah menyiapkan konser memukau yang akan berlangsung di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Boy band K-Pop BEAST atau B2ST memeriahkan ranah hiburan dengan karya terbarunya bertajuk YeY. Proyek musik oleh group idol yang digawangi Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang dan Son Dong-woon berhasil masuk hingga merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan.

Menandai peluncuran karya terbaru, B2ST pun melangsungkan konser 2015 Beautiful Show yang akan dihelat di negara asalnya, Korea Selatan. B2ST akan menghibur penggemar di Olympic Park Gymnasium di Seoul, 29 hingga 30 Agustus 2015 mendatang, diwartakan The Korea Herald, Selasa (28/7/2015).

B2ST dalam poster promosi konser tahunan Beautiful Show yang dikeluarkan 2012 silam.

Beautiful Show merupakan konser tahunan yang dilangsungkan B2ST sejak 2012 silam di empat negara, Korea Selatan, Hongkong, Jepang dan Thailand. B2ST berjanji akan tampil total di depan penggemar dengan membawakan berbagai lagu ternama miliknya, termasuk karya baru YeY.

B2ST dalam salah satu penampilannya di Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, B2ST sukses beraksi di hadapan penggemar di Hongkok yang baru kali pertama digelar. Namun sambutan yang sangat meriah diterima B2ST hingga membuat personelnya tak percaya dengan reaksi penonton.

B2ST merupakan salah satu boy band papan atas Korea Selatan. B2ST berhasil membawa pulang Golden Disc Award 2015 untuk kategori Most Popular Star berkat lagu Good Luck.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini