Sukses

RAN dan Tulus Kembali Berkolaborasi

RAN dan Tulus kini menyanyikan lagu berjudul Para Pemenang.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal RAN kembali melakukan kolaborasi dengan Tulus. Setelah sebelumnya mereka berkolaborasi lewat single Kita Bisa dan meraih sukses, kini mereka menelurkan single berjudul Para Pemenang.

Rayi Ran mengatakan jika dalam kolaborasi kali ini, bukanlah keinginan RAN atau pun Tulus. Ada pihak yang menginginkan kolaborasi mereka untuk yang kedua kalinya.



"Waktu kolaborasi pertama kan kami pengin sama Tulus, kalau sekarang kami dipertemukan," kata Rayi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

"Mungkin sebuah pihak melihat kolaborasi kami saat itu, mereka menihai kolaborasi kami sukses. Jadi makanya pihak itu mengajak kami kolaborasi," lanjut Rayi.



Untuk isi lagu, Nino menceritakan bahwa lirik Para Pemenang bercerita tentang seseorang yang mendapatkan sebuah cobaan dan berhasil melaluinya.

"Lagu sendiri bercerita tentang bagaimana ketika kami menghadapi sebuah tantangan. Dan kami berhasil transfortasi makanya kami sebut kemenangan," papar Nino. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini