Sukses

Isu Pisah Ranjang, Rumah Risty Tagor Lengang

Asisten rumah tangga membantah kalau Risty Tagor pisah ranjang dengan Stuart Collin.

Liputan6.com, Jakarta Sejak isu pisah ranjang menimpa pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin, ada yang berbeda dari suasana di kediaman rumah Risty Tagor. Rumah di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan itu sepi bagaikan tak berpenghuni.

Pada Rabu (28/7/2015), hanya sebuah mobil serta dua unit sepeda motor terparkir di garasi rumah. Meski begitu, Risty dikabarkan sedang tidak berada di rumah. Hal ini diperkuat dengan pengakuan asisten rumah tangga Risty.

Baca juga: Risty Tagor-Stuart Collin Diisukan Cerai, Ibunda Pasrah

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

"Saya nggak tagu Mas, saya baru di sini siang. Ibu (Risty Tagor) nggak ada, nggak tahu kemana," ujar si asisten rumah tangga yang enggan menyebutkan namanya.

Baca Juga: Baru Tiga Bulan Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Diisukan Bercerai

Si asisten juga memberikan bantahan perihal kondisi rumah tangga majikannya. Ia berdalih, Risty dan Stuart masih harmonis sejak menikah beberapa bulan lalu.

"Nggak pisah rumah karena Lebaran saja Risty masih bed rest. Namanya ke rumah orangtua. Stuart juga ke rumah sakit lihat Risty," jelasnya.

Stuart Collins dan Risty Tagor [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bila perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin benar, maka ini menjadi perceraian kedua bagi artis kelahiran 12 April 1989 itu. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pada 25 September 2014 Rifky dan Risty resmi bercerai. Saat ini, Risty tengah mengandung anak dari Stuart Collin.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.