Sukses

Sam Smith Bersyukur Pita Suaranya Sakit

Menurut Sam Smith, ada makna dan berkah yang muncul dari hal tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Gara-gara pita suaranya yang bermasalah beberapa waktu lalu, Sam Smith terpaksa harus berhenti total untuk sementara dari kegiatannya menyanyi. Setelah operasi ia pun masih harus beristirahat cukup lama.

Sam Smith (Official Facebook Page)

Meski belum bisa beraksi dengan suara emasnya di atas panggung, ia bersyukur akan hal itu. Menurutnya, ada makna dan berkah yang muncul dari hal tersebut.

Sam Smith pun mengabarkan kondisi terbarunya kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya. Ia tak ingin membuat fans khawatir.

"Saya merasa ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepada saya. Saya merasa seperti mendapat berkah waktu," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Selasa (28/7/2015).

Sam Smith

"Saya jadi harus berhenti selama sebulan dan beristirahat, dan menjadi normal kembali, dan menyadari betapa gilanya hidup saya sekarang. Dan untuk beberapa hal, berubah menjadi buruk," lanjut Sam Smith.

Baca juga: Lihat Sam Smith yang Kini Tak Gendut Lagi

Sam Smith tenar berkat lagunya Stay With Me beberapa waktu lalu. Album debutnya In The Lonely Hour juga laris manis di pasaran. (gul/feb)

Stay With Me - Sam Smith

Lirik:

Guess it's true, I'm not good at a one-night stand
But I still need love 'cause I'm just a man
These nights never seem to go to plan
I don't want you to leave, will you hold my hand?

Oh, won't you stay with me?
'Cause you're all I need
This ain't love, it's clear to see
But darling, stay with me

Why am I so emotional?
No, it's not a good look, gain some self-control
And deep down I know this never works
But you can lay with me so it doesn't hurt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini