Sukses

Siapa yang Kenalkan Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica?

Deddy Corbuzier menceritakan kisah pertemuan awalnya dengan Chika Jessica.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Chika Jessica kian hari semakin sering mengumbar kemesraan mereka ke publik. Akhir-akhir ini muncul kabar kalau hubungan cinta keduanya hanyalah settingan bahkan ada pula yang menyebut cari sensasi.

Mendengar semua kabar tersebut, Deddy Corbuzier seolah menanggapinya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (28/7/2015). Ia mengisahkan tentang pertemuan pertamanya dengan Chika Jessica. Rupanya mereka dijodohkan oleh Indro Warkop.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Saya kenal @ckjessica dr OM INDRO (warkop) dan beliau lah yang meminta saya jaga Chika. Namun karena banyaknya haters dsb, OM INDRO yang sudah saya anggap sebagai ayah sangat kecewa atas apa yang kami publish. Dan kecewa dengan tanggapan haters dsb," ungkap Deddy Corbuzier.

Mantan mentalist itu juga meminta media untuk menanyakan hubungannya langsung kepada Indro Warkop. Deddy Corbuzier menuturkan ia sudah menganggap Indro Warkop seperti ayahnya sendiri yang kerap memberikannya arahan.

Deddy Corbuzier menceritakan pertemuannya dengan Chika Jessica. (foto: instagram.com/corbuzier)

"Kami berdua sudah mengarahkan teman teman Wartawan untuk bertanya sendiri pada Om Indro ttg hub kami. Karena HANYA BELIAU YANG TAHU APA YG KAMI JALANKAN. Ini bukan sensasi, namun biarlah Om Indro yg menjelaskan," tutur Deddy Corbuzier.

"This might be our last pict before he said ok. SEBELUM BELIAU BERBICARA PADA MEDIA, kami akan diam. Why? Coz hes like my dad. Dan sejak kecil saya diajarkan tuk menghargai arahan orang tua," tambahnya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Tudingan kisah cinta Deddy Corbuzier dan Chika Jessica hanyalah rekayasa bermula sejak ayah Azka itu mengumumkan project terbarunya dalam film pendek bergenre action. Mereka bermain bersama Volland Humonggio dalam film bertajuk Triangle yang baru saja dirilis tepat hari ini. (Fir/Ade)

Baca juga:

Kisah Cinta Deddy Corbuzier-Chika Jessica Cuma Settingan?

5 Artis Ledek Deddy Corbuzier-Chika Jessica sebagai Pasangan Baru

Deddy Corbuzier Malu-Malu Ungkap Hubungan dengan Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.