Sukses

Risty Tagor Jarang Pulang ke Rumah?

Rumah Risty Tagor di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan terlihat lenggang meski ada sebuah mobil parkir di halamannya.

Liputan6.com, Jakarta Gosip retaknya rumah tangga antara Risty Tagor dan Stuart Collin membuat ibu satu anak ini jadi sorotan media. Rumah Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pun jadi tempat peraduan wartawan untuk meminta konfirmasi. Apa daya, Risty justru disebut-sebut jarang pulang ke rumah.

Hal ini tersirat dari ucapan asisten rumah tangga yang berjaga di rumah Risty Tagor. Pada Selasa (28/7/2015), rumah Risty terlihat lengang meskipun ada sebuah mobil yang terparkir di halaman.

Baca juga: Risty Tagor-Stuart Collin Diisukan Cerai, Ibunda Pasrah

Risty Tagor dan Stuart Collin menggelar konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015). Keduanya memberi klarifikasi mengenai pertunangan mereka yang berlangsung beberapa waktu hari lalu. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ibu (Risty) nggak ada, nggak tahu kemana. Dia jalan-jalan sama anak sama susternya dari semalam. Saya nggak tahu lagi," kata si asisten rumah tangga yang enggan menyebut identitas.

Baca Juga: Baru Tiga Bulan Menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin Diisukan Bercerai

Risty Tagor-Stuart Collin

Meski begitu, rumah tangga Risty dan Stuart Collin diklaim masih harmonis. Saat Lebaran, keduanya kumpul bersama keluarga. Tapi, si asisten rumah tangga tak bisa memastikan apakah Risty-Stuart masih tinggal satu atap atau tidak.

"Kalau itu (tinggal serumah) saya nggak tahu ya. Kalau nanya-nanya gitu saya jadi bingung," pungkas dia.

Bila perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin benar, maka ini menjadi perceraian kedua bagi artis kelahiran 12 April 1989 itu. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pada 25 September 2014 Rifky dan Risty resmi bercerai. Saat ini, Risty Tagor tengah mengandung anak dari Stuart Collin. (Jul/Mer)

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini