Sukses

Kevin Julio Undang Fans Rayakan Ultahnya

Kevin Julio mengadakan acara Meet & Greet dengan fans bertema Holy Blood yang diselenggarakan khusus untuk merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari Selasa (28/7) ini, Kevin Julio merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di usia yang makin matang ini, Kevin hanya berharap makin sukses dalam karier di dunia hiburan.

Ditemui di lokasi syuting di kawasan Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (25/7/2015) lalu, pemeran Tristan di Ganteng Ganteng Serigala itu mengadakan acara Meet & Greet dengan fans bertema Holy Blood yang diselenggarakan khusus untuk merayakan ulang tahunnya. Holy Blood akan diadakan di Rolling Stone Cafe Kemang, Jakarta Selatan, 1 Agustus 2015.

Kevin Julio (Foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

“Acaranya kayak jumpa fans. Makan bareng sama aku, bisa foto-foto. Nanti juga ada performed dari aku, temen-temen. Yah, pokoknya datang aja, deh. Acaranya dijamin seru," kata Kevin Julio.

Tak lupa, Kevin menyelipkan pesan singkat fansnya, Kevin Julio Lovers atau biasa disingkat KJLV. “Always support me ya. Dukung aku terus,” katanya.

Kevin Julio tampil keren saat sesi pemotretan bersama Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (12/07/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Buat kalian fans Kevin Julio atau KJLV yang ingin mengikuti acara Holy Blood, 1 Agustus mendatang, bisa cek persyaratan lengkapnya di akun Instagran Kevin Julio, @kevinjulio1993. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.