Sukses

Kolaborasi RAN-Tulus Libatkan Suara Fans

RAN dan Tulus bareng-bareng membuat lagu Para Pemenang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan lagu Kita Bisa, grup vokal RAN kembali berkolaborasi dengan Tulus. Kini mereka menelurkan single Para Pemenang. Kembalinya mereka berkolaborasi karena RAN merasa cocok dengan Tulus.

"Ini lagu kedua kami judulnya Para Pemenang. Sebelumnya kami merilis Kita Bisa. Kami merasa sudah cocok berkolaborasi. Dan ada yang baru juga di sini, kami melibatkan masing-masing fans di sini," kata Asta RAN di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Tulus

Suara-suara dari para fans hanya sebagai pelengkap aransemen musik mereka. "Dari fans Tulus sama Raners (fans RAN), yang mengirimkan sample suara yang dikirim ke kami kayak siul dan segala macAm," sambung Asta.

Lagu Para Pemenang ini diciptakan bareng RAN dan Tulus. Meski aliran musik mereka sedikit berbeda, namun hal tersebut tak menjadi hambatan bagi mereka untuk berkolaborasi.



"Sebenarnya perbedaannya itu ada di setiap musik, cuma yang kami tangkap di sini gampang saja. Karena kami sudah pernah kerjasama sebelumnya, jadi nggak perlu ada proses pendekatan lagi untuk saling mengenal," timpal Nino RAN.

"Karena kami sudah hafal selera Tulus dan Tulus juga sudah hafal selera kami. Walau pun musik kami beda tapi benang merahnya sama," papar Nino RAN. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini