Sukses

Yoona Girls Generation Jajal Pekerjaan Dapur

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation yang kini berjumlah delapan personel--setelah Jessica Jung hengkang--makin eksis di dunia hiburan dengan reality show yang dibintanginya. Lewat Channel Girls Generation, girlband yang juga disebut dengan SNSD itu akan menunjukkan warna lain dalam diri mereka kepada penonton.

Seohyun mengungkapkan, reality show ini memang menunjukkan sisi asli dalam diri Girls Generation. "Kami seperti memiliki dua kehidupan, semuanya akan ditunjukkan di acara ini," ungkap Seohyun.

Baca juga: Girls Generation Ajak SONE Berpesta dalam Reality Show Baru

Yoona `Girls Generation`

Kali ini, Yoona akan menunjukkan kemampuannya dalam melakukan pekerjaan rumah. Meski sebagai idola, Yoona juga membuktikan dia bisa seperti beberapa wanita yang memang bertugas mengurus rumah tangga.

Dengan semangat, Yoona membocorkan dirinya ingin memasak. Bahkan, Yoona akan mengajarkan penonton membuat satu resep makanan yang terlihat sulit tapi ternyata cukup mudah saat dimasak.

Yoona `Girls Generation`

"Saya ingin menunjukkan kemampuan saya memasak. Saat mendengar kata ayam pedas, tampaknya masakan itu sangat sulit dibuat tapi ternyata sangat mudah," ujar Yoona, diwartakan Naver, Selasa (28/7/2015).

"Saya juga tak terlalu bisa memasak. Secara perdana, saya akan memasak di depan kalian semua. Jika sudah tahu resep dan cara membuatnya, sebenarnya membuat masakan itu cukup mudah," tambah Yoona dengan percaya diri.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.