Sukses

Elly Sugigi Akui Rezky Aditya KW Bawa Hoki

Elly Sugigi mengakui mendapat tawaran sponsor untuk pernikahannya dengan Rezky Aditya KW.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memadu kasih dengan Ferry Anggara, komedian Elly Sugigi merasa rezekinya kian meningkat. Ditambah lagi, saat pria yang punya kemiripan wajah dengan Rezky Aditya itu berencana untuk menikahinya.

Elly Sugigi pun merasa tawaran pekerjaan mengalir deras. Sampai-sampai, banyak pihak yang ingin mensponsori pernikahan pasangan beda usia 20 tahun ini.

Baca juga: Begini Konsep Foto Pre Wedding Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Nggak tahu kenapa, pacaran sama dia semuanya jadi lancar, banyak kerjaan terus. Nikah juga ada sponsornya," ucap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Tak heran, banyak yang menyebut kehadiran pria yang kerap disebut Rezky Aditya KW dalam kehidupan Elly Sugigi, membawa hoki dan berkah.

Baca juga: Elly Sugigi Akan Dinikahi Rezky Aditya KW

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Sebenarnya kalau hoki sih dari dulu aku sendiri juga sudah ada. Tapi karena dia mirip Rezky Aditya, jadinya terkenal kemana-mana, mulai banyak panggilan talkshow, wawancara dan kerjaan lainnya," papar Elly Sugigi.

Elly Sugigi juga sudah mantap memilih Ferry Anggara, si Rezky Aditya KW sebagai calon pendamping hidupnya kelak. "Ya jelas gue milik yang KW lah. Kalau sama Rezky Aditya yang asli mah nggak mungkin juga kali," kata Elly sembari tertawa. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini