Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kenakan Gaun Transparan, Kate Upton Sengaja Umbar Bokong Seksinya

Kate Upton tampak sengaja memperlihatkan bokong indahnya kepada publik.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton menjadi salah satu artis Hollywood yang tak segan mengekspos tubuhnya di depan kamera. Badan seksinya pun kerap mencuri perhatian orang-orang sekitar ketika melihatnya.

Kejadian yang sama juga terjadi saat Kate Upton kembali memamerkan foto seksinya di media sosial. Perempuan berusia 23 tahun ini membuat mata para followers terbelalak dengan unggahan fotonya yang memperlihatkan bokong seksinya.

Kate Upton tampak sengaja mengumbar bokong seksinya ke publk. (foto: eonline)

"Selamat hari Minggu!" kata Kate Upton disertai tagar hari bokong dan juga Minggu yang menyenangkan, dilansir laman E Online, Selasa (28/7/2015).

Di foto itu, Kate Upton terlihat mengenakan gaun coklat transparan. Bokong indahnya tampak jelas dipamerkannya meski memakai baju. Foto tampak belakang Kate Upton itu diabadikan oleh fotografer bernama Bruce Weber untuk keperluan pemotretan fesyen.

Kate Upton. (foto: celeber)

Meski tampak belakang, foto Kate Upton itu tetap penuh keindahan. Rambutnya ditata dengan cantik sedikit berantakan. Kate Upton hanya berpose mengangkat bagian gaunnya dengan tangan sebelah kanan hingga bokongnya terlihat.

Kate Upton (Foto: GotCeleb)

Tak heran jika Kate Upton masuk dalam daftar 10 wanita terseksi versi majalah FHM. Ia selama ini selalu menjaga tubuhnya agar tetap terlihat langsing. Kate Upton berada di urutan keempat mengalahkan Margot Robbie dan juga Kelly Brook. (Fir/Rul)

Baca juga: Wanita Seksi versi FHM, Kendall Jenner Kalahkan Kate Upton

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini