Sukses

Kate Moss Musuhan dengan Cara Delevingne?

Kate Moss dikabarkan memasukkan Cara Delevingne ke dalam daftar hitamnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Moss dikabarkan memasukkan Cara Delevingne ke dalam daftar hitamnya. Namun diharapkan pertengkaran keduanya tak berlangsung lama.

Seorang teman dekat Kate Moss mengatakan seperti dilansir Contactmusic, Selasa (28/7/2015), "Kate telah memasukan Cara ke daftar hitam sekarang. Ini sangat disayangkan, dan mudah-mudahan bisa menjadi hal yang sementara. Tapi mereka dipastikan tidak berteman saat ini."

sumber: Dailymail

Pertengkaran Kate Moss dengan Cara Delevingne gara-gara Naomi Campbell. Dilaporkan Cara seharusnya memperlakukan supermodel seniornya itu dengan lebih hormat.

Naomi Campbell berpose dengan Golden Beats Pro (theverge.com)

Rupanya, pertengkaran mereka sempat terhenti karena menghormati teman mereka Rihanna. Dan sekarang tampaknya Kate Moss berpihak pada Naomi Campbell.

"Dia (Cara) seharusnya memperlakukan dia dengan lebih menghormati," ujar Kate Moss.

Kate Moss. (foto: fabzz)

Sumber yang dekat dengan Kate mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Kate tidak senang dengan Cara tentang membolos. Kate tetap setia ke Strom sepanjang kariernya dan berpikir Cara harusnya juga begitu. Ini bukan berarti bahwa Kate tidak setuju dengan Cara yang ingin menjadi bintang film. Kate selalu mendukung tentang hal positif. Tapi dia kesal dengan beberapa perilaku Cara ini." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini