Sukses

Olga Lydia Produseri Film Bertema Musikal dan Komedi

Olga Lydia mengaku deg-degan dari awal hingga akhir saat menjadi produser film 12 Menit.

Liputan6.com, Tangerang Dunia akting sudah bagian hidup dari Olga Lydia. Bosan di depan layar, kini bintang film 12 Menit itu memilih sebagai  seorang produser sebuah film layar lebar.

Rencananya dalam waktu dekat ini, artis berdarah Tionghoa itu akan memproduksi sebuah film bergenre musikal yang
dikemas secara unik. Film tersebut akan memadukan unsur musikal, komedi dan drama.

Olga Lydia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya lagi produksi film musikal, saya selalu bilang ini komedi karena sutradaranya Monti Tiwa. Tapi setelah disusun kok mengharukan, dibilang lucu ya lucu tapi nangis ya nangis. Kata Monti ya inilah kehidupan sesungguhnya," ujar Olga Lidya saat dijumpai di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (28/7/2015).

Meski bukan kali pertama menjadi produser, namun perasaan Olga Lydia masih saja suka deg-degan. Betapa tidak, semua urusan produksi menjadi tanggung jawabnya sepenuhnya.

Liputan6.com/Faisal R Syam

"Sebagai produser saya bingung awalnya. Saya bebaskan mereka, saya cuma deg-degan saja, semoga ekperimen ini berhasil. Ternyata deg-degan enggak cuma di awal saja, nanti habis syuting juga deg-degan lagi," lanjut Olga.

Rencananya, film 12 Menit kemungkinan akan diputar pada akhir 2015 atau awal 2016. Olga berharap buah karyanya nanti bisa menjadi tontonan menarik bagi pencinta film Indonesia.

"Semoga saja ya bisa menjadi tontonan menarik dan menghibur buat rakyat Indonesia," harap Olga Lydia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.