Sukses

`Suami` Tahu Kabar Kematian Bobbi Kristina Brown dari Internet

Pria bernama Nick Gordon itu dilarang menemui Bobbi Kristina Brown semenjak putri Whitney Houston itu dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles Bobbi Kristina Brown meninggal dunia pada 26 Juli 2015 waktu setempat. Seluruh keluarga Brown dan juga keluarga mendiang Whitney Houston bersedih.

Selain keluarga Bobbi yang bersedih, ada orang yang lebih berduka karena tak bisa menemui wanita yang dicintainya itu sejak ditemukan tergolek di kamar mandi. Dialah Nick Gordon, pria yang menjalin cinta dengan Bobbi. Pria itu, mengetahui kabar kematian sang `istri` dari berita di internet.

Celebuzz.com

baca juga: Kehidupan Singkat dan Tragis Bobbi Kristina Brown (1993-2015)

Menurut laporan Mirror.co.uk, Bobbi justru sedang berada di Florida bersama dengan ibunya, Michelle. Hati Nick sangat hancur atas kematian putri mendiang Whitney Houston tersebut di usia yang sangat muda, 22 tahun.

Bobbi meninggal di pusat perawatan Peachtree Chistna Hospice di Georgia.

Nick Gordon adalah anak adopsi tak resmi Whitney Houston. Nick tinggal bersama keluarga Houston saat berumur 12 tahun. Waktu itu Bobbi berusia 9 tahun. Keduanya memutuskan bertunangan, namun banyak anggota keluarga tak setuju. Hingga akhir hayat Bobbi dan Nick tak pernah mengesahkan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. 

People.com

baca juga: Anak Mendiang Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Menurut Mirror, selain dilarang menemui wanita yang dikabarkan menjadi istrinya itu (karena sampai akhir hayatnya tak ada pernikahan resmi antara keduanya), Nick juga dituntut keluarga Bobbi karena dituduh melakukan kekerasan kepada Bobbi Kristina Brown dan melakukan pencurian setelah Bobbi tak sadarkan diri.

Bobbi Kristina Brown & Nick Gordon. (dok.News.com.au)

Bobbi Kristina akhirnya mengembuskan napas terakhir sejak ditemukan tak berdaya di bak kamar mandi rumahnya di Roswell, Georgia tepatnya 31 Januari lalu. Semenjak insiden tersebut sampai tiada, Bobbi tak pernah sadar. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.