Sukses

Olga Lydia Jadikan Mus Mujiono Seorang Rocker

Film 12 Menit yang diproduseri Olga Lydia juga akan diisi lagu oleh musisi-musisi ternama Indonesia seperti Glenn Fredly dan Tompi.

Liputan6.com, Jakarta Olga Lidya akan memproduseri film dengan tema drama musikal yang dicampur dengan komedi berjudul 12 Menit. Dalam film tersebut ia mengikutsertakan musisi lawas era 70'an, Mus Mujiono.

Olga menuturkan, bersama sutradara Monti Tiwa ia akan menyulap Mus Mujiono yang dikenal sebagai musisi jazz menjadi seorang musisi rock.

Mus Mujiono [Foto: Tempo.co]

"Saksikan aksi Mus Mujiono jadi rocker. Pas masuk set sudah rocker banget, seru banget," ujar Olga Lydia saat dijumpai di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (28/7/2015).

Tak hanya Mus Mujiono saja yang disulap oleh Olga Lidya sebagai musisi rock. Tyo Pasukadewo yang punya tampang garang dalam setiap filmnya disulapnya menjadi seorang musisi. "Nanti ada Tyo Pakusodewo juga akan menyanyi di sini," sambung Olga Lydia.

Olga Lydia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Nantinya, ada beberapa lagu dari musisi kenamaan Tanah Air yang akan menghiasi film 12 Menit. Salah satunya lagu dari band asal Bandung, The Changcutters. "Ada The Changcutters, Glenn Fredly, Tompi, dan masih banyak lagi," ungkap Olga Lydia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.