Sukses

Gading Marten Unggah Foto Anak Mirip Karakter Despicable Me

Gading Marten memperlihatkan foto anaknya, Gempi yang menggemaskan mirip karakter Despicable Me.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Gading Marten dan Gisel semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, Gempita Noura Marten. Putri yang akrab disapa Gempi itu kini tumbuh sehat dan menggemaskan.

Wajah lucu Gempi pun kerap diperlihatkan Gading dan Gisel di akun media berbagi gambar Instagram pribadinya. Bahkan Gisel sering membuat meme dari ekspresi-ekspresi Gempi yang menggemaskan. Hal yang sama juga terjadi kepada Gading.

Gempita Noura Marten dalam dekapan hangat Gading Marten saat ditemui dalam sebuah talk show di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (24/07/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lewat akun Instagram Gading, Selasa (28/7/2015), ia menunjukkan wajah anaknya mirip dengan karakter Agnes di Despicable Me. Gempi yang kini berponi memasang ekspresi yang sama seperti Agnes. Rambutnya pun juga dikuncir ke atas.

"Seperated at birth??? (terpisah saat lahir?) @gisel_la," begitu tulis Gading Marten sebagai keterangan foto yang diunggahnya. 

Gading Marten mengunggah foto anaknya, Gempita mirip karakter Agnes di Despicable Me. (foto: instagram.com/gadiiing)

Bukan hanya tatanan rambut yang sama, mata serta pipi Gempi juga sekilas mirip. Foto yang diunggah Gading Marten itu membuat para followers-nya berkomentar lucu. Poni pendek Gempi hasil potongan ibunya sendiri.

Anak Gading Marten dan Gisel, Gempita Noura Marten. (foto: instagram.com/gadiiing)

Sebelum membuat foto Gempi mirip dengan Agnes Despicable Me, Gading juga pernah membuat meme menanggapi batalnya konser Chris Brown. Meme dengan ekspresi lucu Gempi langsung beredar di media sosial. Bayi Gading dan Gisel pun sering dirindukan followers di Instagram.

Baca juga: Putri Gading dan Gisel Dikangeni di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.